Kamis, 26 Juli 2012

WISATA LEBAH

Mau berwisata kemana ya? Pantai sudah biasa, Taman sudah bosan, keluar kota capek dech....! Madu Pramuka Gringsing kini mempunyai program Wisata Lebah di mana pengunjung akan diajak untuk mengenal lebih dekat mengenai kehidupan lebah madu. Para pengunjung akan diajarkan bagaimana lebah madu bisa menghasilkan madu, bagaimana cara pemanenan madu dan hal lainnya seputar pengetahuan tentang lebah madu. Program ini sangat baik untuk anak-anak usia sekolah dalam rangka menumbuhkan rasa cinta terhadap alam dan lingkungan. Dalam sehari saja para pengunjung bisa mendapatkan ilmu dari kehidupan lebah madu yang patut kita contoh, terutama kehidupan sosialnya.

Tujuan wisata lebah adalah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengetahui dan menyaksikan dari awal sampai akhir proses ternak lebah. Wiasatawan akan di ajak langsung ke lokasi penggembalaan lebah untuk dapat :
1. Menyaksikan Proses Pemeliharaan Lebah Madu.
2. Menyaksikan Proses Pemanenan Madu
3. Merasakan Keasyikan Ikut Terlibat Langsung dalam Pemanenan Madu.
4. Merasakan Sensasi Baru Saat Meminum Madu Langsung dari Potongan Sarang Lebah.
5. Mencoba Pengobatan Sengatan Lebah (Apitherapy)



Informasi dapat Menghubungi:
Madu Pramuka Cabang Jawa Tengah
ISTANA LEBAH Jl. Raya Kutosari, Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Indonesia Kode Pos 51281 Telp/Fax:(0294)641195 HP. 081 3256 35006; 082135834000 Email: madupramuka_jateng85@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar